Selasa, 26 Mei 2015

Pengalaman di AKBIB BINA HUSADA

Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri dulu, nama saya Balqis Nabilah.
sebelum saya kuliah di Akbid bina husada ini saya bersekolah di SMA N 11 Kab.Tangerang jurusan IPA, awalnya saya tidak ingin menjadi bidan tapi karna dorongan orang tua saya ingin saya bersekolah kebidanan. karena ayah saya seorang kesehatan juga jadi ketika saya sudah lulus ada yang melanjutkan tugas ayah saya walaupun beda jurusan ayah saya lulusan perawat. saya tidak merasa terpaksa untuk kuliah dikebidanan ini.
saya memlilih kuliah di Binhus karena biayanya terjangkau tidak terlalu mahal dibandingakan kebidanan yang lain, dosennya pun cukup baik, memberikan materi yang sesuai dan cepat paham. yang saya rasakan selama di binhus menurut saya mungkin fasilitas kampus diperbaiki lagi, untuk kelas dipertambah lagi, dan ruang lab diperluas lagi.Sehinga kampus ini bisa mendapatkan Akreditas yang bagus.
Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar